Pembunuhan Gadis Cantik Di Riau

Pembunuhan Gadis Cantik Di Riau Yang Berumur 16 Tahun Virall!!

Pembunuhan Gadis Cantik Di Riau– Pembunuhan siswi SMA yang jasadnya dikubur di kebun sawit berhasil diungkap petugas Polres Siak, Riau. Pelaku SAS (16) menghabisi korban VSM (16). Berikut kronologisnya. Pada Rabu 2 Feb 2022 sekira pukul 12.00 WIB, VSM mengirim massager FB temannya bernama Aman. Namun HP Aman dipegang pelaku. Korbanpun mengutarakan niatnya meminjam uang. Pelaku pun menyatakan siap membantu meminjamkan uang Rp500 ribu seperti disampaikan korban.

Pembunuhan Gadis Cantik Di Riau

Pelaku dan korban terus berkomunikasi. SAS pun menyatakan meminta dijemput korban. “Sekira pukul 17.30 WIB, korban datang seorang diri dengan menggunakan motor Vario warna merah dan berhenti di simpang rumah saksi AM,” kata Kapolres Siak Gunar Rahadiyanto, Senin (7/2/2022). Kemudian tersangka dan korban pergi ke sebuah perkebunan kelapa sawit di Kelurahan Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak. Kebun sawit itu milik kakek tersangka.

Dia mengaku kalau keluarganya itu tinggal di kebun tersebut. Sesampainya di lokasi, pelaku masuk kebun sawit. Tidak berapa lama dia kembali menemui korban. Pelaku keluar dari dalam kebun dan mengatakan kepada korban kalau ibu ada di pondok (dalam kebun sawit). Kepada korban, pelaku mengaku ibu mau memberi uangnya kalau bertemu sama orangnya.

“Selanjutnya korban ikut masuk ke dalam kebun bersama pelaku.selanjutnya seletah tiba, pelaku langsung mencekik korban dengan posisi berdiri dari arah belakang dengan menggunakan tangan. Setelah korban lemas, pelaku menidurkan korban di pondok dan mengikat mulut korban dengan kain yang ada di perut pelaku agar korban tidak berteriak,” lanjut Kapolres.

Setelah itu, pelaku menyetubuhi korban yang sudah dalam kondisi tidak berdaya. sesudah melampiaskan napsu bejatnya, pelaku kembali mencekik sampai korban tidak bergerak.“Lalu, pelaku memotong urat nadi tangan kanan korban dengan menggunakan pisau yang dibawanya. Kemudian pelaku membawa mayat korban ke semak dan menutupi mayat korban dengan dahan kayu,” imbuhnya”.

Ingin Tahu Berita Unik Dan Menarik Lainnya?KlikDisini Untuk Medapatkan Berita Terupdate Dan Menarik Lainnya.